6 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Asus Zenfone Max Pro M1



Logo

Baru-baru ini perusahaan telepon pintar Asus telah merilis Smartphone baru dengan nama Zenfone Max Pro M1 yang konon katannya diproduksi untuk menyaingi Smartphone Xiaomi yaitu Redmi Note 5. Jika boleh dibandingkan memang dua Smartphone ini memliki spesifikasi yang sama Sob, hanya beda sendikit  11/12 lah yang paling membedakan ialah pada sektor battre, kamera dan harga. Baik Zenfone Max Pro M1 maupun Redmi Note 5, Gremenmania baru bisa mencoba merasakan performa si Max Pro M1. Oleh karena itu dalam edisi khusus kali ini Gremenmania akan berbagi Informasi tentang  6 alasan kenapa Sobat harus beli Zenfone Max Pro M1. Langsung saja simak infonya berikut :

1. Performa yang Memuaskan.

Performa yang Memuaskan.

Kalau melihat dari jeroannya sendiri, Smartphone ini dibekali dengan CPU Snapdragon 636 Octa Core yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya Sob. Smartphone ini mampu melibas beberapa aplikasi berat maupun ringan yang digunakan secara bersamaan dengan mulus. Apalagi dengan disediakannya beberapa pilihan RAM yaitu 3/32, 4/64 dan 6/64. Untuk jenis varian RAM yang di uji Gremenmania sendiri adalah varian 3 GB. Dan menurut saya untuk RAM 3 GB saja peforma multitaskingnya sudah luar biasa.

Bagaimana dengan performa saat dipakai main game ?

Nha....nggak usah risau Sob, Smartphone ini OK koq kalau dipakai main game. Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan GPU Adreno 509 Sob yang kinerjanya sudah terbukti baik. Smartphone ini mampu menjalankan beberapa game berat yang tenar pada saat ini seperti  Mobile Legend, AoV, PUBG maupun game lawas seperti Clash Of Clan dengan mulus. Apalagi dengan battre super jumbo yang disematkan pada Hp ini membuat aktivitas game Sobat semakin seru dan lama.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan File di Laptop Tanpa Menggunakan Software  

2. Memakai Tipe Kartu Dual Sim + SD Card Secara Bersamaan.

Memakai tipe kartu Dual Sim + SD Card Secara Bersamaan.

Smartphone ini mendukung Slot kartu jenis Triple Slot Sob. Jadi Sobat bisa menggunakan Dua kartu Sim dan kartu SD secara bersamaan. Sekadar info saja, untuk Redmi Note 5 menggunakan jenis kartu hybrid Sob. Jadi hanya bisa menggunakan 2 kartu sim/SD secara bergantian. Dan mungkin saja fitur jenis kartu ini bisa menjadi pembanding mengapa Sobat harus ambil si Max Pro M1 ini. Jujur Gremenmania sendiri lebih memilih Asus Zenfone Max Pro M1 jika urusan jenis kartu karena menyesuaikan dengan kebutuhan komunikasi.

3. Performa Speaker yang Awesome.

Performa Speaker yang Awesome.

Jika Sobat doyan putar puter musik, Smartphone ini cocok sekali Sob untuk dipakai muter lagu. Karena Smartphone ini dibekali dengan 5 magnet speaker & NPX Smart Amplifier sehingga memberikan suara yang Powerfull. Jujur saya sendiri puas dengan performa speaker HP Asus ini. Namun sayangnya tidak ada fitur Equalizer di Hp ini. Jadi Sobat harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya di Playstore.
4. Kamera Depan & Belakang yang Cukup Mumpuni.

Kamera Depan

Asus Zenfone Max Pro M1 ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP untuk RAM 3 & 4 GB dan 16 MP untuk RAM 6 GB.

Kamera Belakang

Sedangkan pada sektor kamera belakang dibekali kamera ganda dengan masing-masing resolusi 13 & 5 MP untuk RAM 3 & 4,sedangkan untuk yang versi RAM 6 GB dibekali dengan kamera beresolusi 16 & 5 MP. Baik kamera depan maupun belakang keduannya sudah disematkan lampu kilat atau flash dan fitur mode bokeh. Sehingga hasil jepretan jadi lebih bagus dan menarik.

5. Batre Jumbo.

Battre Jumbo

Menurut saya, pada sektor inilah yang menjadi pembeda antara Zenfone Max Pro M1 dengan HP 2 Jutaan lainnya. Karena Asus berani memberikan kapasitas battre yang besar yaitu 5000 Mah. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi Sobat saat memakainya, karena Sobat tidak perlu sering2 mengecas dan bawa powerbank. Dan tentu dengan kapasitas battre yang besar maka pengoperasian Smartphone bisa lebih lama. 

6. Bukan Lagi HP Strikaan.

Bukan Lagi HP Strikaan.
Julukan Hp setrikaan memang sudah lama melekat pada Hp Asus. Namun itu waktu dulu Sob, saat kebanyakan Hp Asus menggunakan CPU Intel yang terkenal cepat panas. Seperti yang sudah saya jelaskan tadi Zenfone Max Pro M1 ini memakai CPU jenis Snapdragon, dan jenis CPU SD ini tidak gampang cepet panas Sob. Jadi Sobat nggak perlu takut lagi untuk memboyong si Max Pro M1 ini.

Baca Juga :

- Cara Daftar dan Pasang Iklan Google Adnow di Blog
- Cara Mudah Membuat Isi Terms Of Service Untuk Blog
- Cara Memasukkan Link ke Dalam Artikel Dengan Tampilan Nama Yang Berbeda  

Bagaimana Sob..Tertarik untuk membelinya ?. Perlu diketahui harga smartphone ini hanya 2 jutaan saja untuk yang versi RAM 3 dan 4 GB. Sedangkan untuk yang RAM 6 GB dibandrol dengan harga 3 jutaan. Untuk lebih jelasnya Sobat bisa cek di toko online atau media informasi lainnya.


2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama