Cara Terbaik Menghilangkan Rasa Bosan AMPUH.....



Cara Terbaik Menghilangkan Rasa Bosan AMPUH.....

Pernahkah kalian merasa bosan ? atau tahukah kalian tentang bosan ?. Bosan adalah kondisi dimana seseorang telah kehabisan akal atau cara untuk menghibur dirinya sendiri sehingga ia tidak mampu untuk membuat dirinya senang. Kondisi ini biasa disebabkan karena terlalu sering melakukan pekerjaan atau kegiatan yang sama secara terus menerus atau tidak mempunyai hal lain sesuatu yang baru dari yang lama. Meskipun terdengar biasa – biasa saja namun kondisi ini bisa semakin berbahaya jika terlalu sering terjadi. Dimana seseorang yang bosan berlebihan biasanya terkena stress yang berakibat pada kesehatan dan diketahui juga bila stress yang berlebihan juga bisa membuat si penderita melakukan sesuatu yang berbahaya bagi dirinya sendiri atau orang lain ( seperti bunuh diri ). Tentunya Agan dan Sista tidak inginkan ?, oleh karena itu pada kesempatan kali ini Gremen_Mania akan memberikan Solusi untuk melawan dan menghilangkan rasa bosa kalian....So Let’s Read.

Baca Juga : 2 Cara Mudah Uninstall Program di Windows 7

1. Sering – seringlah berinteraksi dengan orang tua dan teman. 

Sering – seringlah berinteraksi dengan orang tua dan teman.

Pertama dan utama,jangan anggap sepele berinteraksi dengan orang lain karena justru berinteraksilah obat yang paling mujur. Dimana saat kalian merasa bosan kalian bisa bercerita kepada teman maupun orang tua kalian tentang masalah kalian. Mereka bisa memberikan solusi yang tepat dimana saat tidak ada solusi lain. Karena dengan bantuan mereka segala masalah dan urusan bisa di pecahkan termasuk bosan. 

2. Kurangi Penggunaan Gadget/Ponsel.

Kurangi Penggunaan Gadget/Ponsel.

Gadget memang merupakan kebutuhan yang penting di era zaman sekarang,dimana segala sesuatu kebutuhan bisa terpenuhi. Namun ingat Gadget adalah senjata makan tuan bagi semua orang bagi yang salah dalam penggunaanya. Memang dikala seseorang bosan bisa mengambil gadget dan memainkan game sehingga mereka beranggapan bermain game lah solusi tepat untuk mengatasi kebosanan. Namun diingat memainkan game yang terlalu lama juga merupakan penyebab bosan. Kalian bisa berteriak ‘’ Hore Bintang lima “ “Hore skor tertinggi “ namun lama – kelamaan juga akan mengatakan ‘ Ahh bosen begini terus permainannya,nggak seru “. Yang saya maksud sebagai senjata makan tuan adalah dimana jika sesorang yang terlalu sayang dengan gadgetnya maka ia akan lupa dengan kegiatanya dan kebutuhanya. Lupa bermain dengan teman ( Ini yang paling sering ), lupa perintah Orang tua, lupa tugas sekolah bahkan lupa segalanya. Oleh karena itu ,bijaklah dalam menggunaan Gadget. 

3. Lakukan sesuatu yang baru.

Lakukan sesuatu yang baru.

Buatlah atau ciptakan suatu karya yang baru yang belum pernah kalian buat. Kegiatan ini juga manjur untuk mengurangi bosan karena bukan hanya bermanfaat namun juga mempunyai sifat yang lain dari yang lama. Jadi Cobalah.....

4. Lakukan kegiatan yang bermanfaat dan bersifat terbuka.

Lakukan kegiatan yang bermanfaat dan bersifat terbuka.

Kegiatan yang dimaksud seperti berolahraga, pergi ke tempat seni dan lain – lain. Dimana kegiatan seperti banyak terdapat orang ramai. Volume banyaknya orang dapat mengurangi bosan karena dapat mengisi kekosongan dalam otak akan kesunyian. Karena biasanya bila terdapat seuatu kegiatan atau pertunjukan yang ramai akan membuat seseorang senang dan gembira. 

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Mode Tak Terlihat/Siluman di Whatsapp

5. Pergilah ke suatu tempat atau wisata yang baru.

Pergilah ke suatu tempat atau wisata yang baru.

Carilah angin yang segar seperti di pantai, kenalilah keanekaragaman hewan di kebun binatang atau apresiasilah suatu karya dengan menonton film di bioskop. Semua itu sangat membantu dalam mengurangi bosan anda. Ajaklah teman – teman sekalian agar lebih seru sehingga anda senang dan bahagia. 

6. Jangan lakukan secara terus menerus.

Jangan lakukan secara terus menerus

Ini poin dari seluruh solusi dimana jangan melakukan satu kegiatan secara berkala. Jika kalian bosan gantilah dengan kegiatan baru yang lebih menarik. Jika kalian bosan pergi ke wisata seperti biasanya ,pergilah ke tempat wisata yang lain. Jika kalian bosan berolahraga dengan cara itu, berolahragalah dengan cara atau metode lain dan jika kalian bosan membuat yang itu – itu saja buatlah sesuatu yang lebih baru. Karena dengan ini akan mencegah terjadinya bosan.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan File Agar Tidak Muncul di Gallery

So...itulah beberapa tip’s dan solusi dari Gremen_Mania tentang cara mengatasi bosan. Saya hanya ingin membantu anda dengan segala cara yang saya ketahui. Semoga bermanfaat and See you next time.....Ooh iy jangan lupa sering – sering baca artikel lainnya ya....

Sumber gambar : google.com


Posting Komentarmu

Lebih baru Lebih lama