Cara Mengatasi Eror Normal 0 false false Pada Deskripsi Artikel


Gremenmania logo

Hai Sob.... jumpa lagi dengan Gremenmania semoga Sobat baik-baik saja dan terimakasih sudah berkunjung. Sebagai seorang blogger tentu pernah mengalami berbagai masalah seperti munculnya tulisan “ Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE”  pada deskripsi singkat artikel. Tentu hal ini membuat bingung karena perasaan sudah membuat artikel dengan benar namun di deskripsi artikel malah muncul tulisan seperti itu. Masalah ini sering terjadi dan dialami oleh para blogger. Penyebab masalah ini sendiri katanya karena langsung paste tulisan dari Word di blog. Namun berbeda dengan saya, saya mengalami masalah ini malah setelah mengedit html tema blog. Entah kenapa setelah saya simpan, saya lihat deskripsi artikel muncul tulisan seperti itu. Bagi Sobat yang mengalami masalah deskripsi artikel muncul tulisan Normal 0 false false, Sobat bisa coba cara sederhana berikut untuk mengatasinya.

Baca Juga : Cara Publish Artikel Secara Otomatis di Blogger

1. Pertama, buka blog Sobat.

2. Kemudian edit artikel Sobat yang bermasalah.

Kemudian edit artikel Sobat yang bermasalah.

3. Klik opsi HTML.

Klik opsi HTML yang berada disebelah Compose.

4. Pilih atau blok tulisan mulai dari awal yaitu <div sampai <![endif]-->. Kemudian hapus.

Pilih tulisan mulai <div (pertama) sampai <![endif]-->. Kemudian hapus.

Baca Juga : Cara Hapus File Secara Permanen Tanpa Masuk ke Recycle Bin

5. Setelah dihapus pastikan tulisan paling atas adalah <br/>. Kemudian tambahkan  <div> diatas <br/> . Contoh seperti gambar berikut.

Pastikan tulisan paling atas adalah <br/>. Kemudian tambahkan  <div> diatas <br/> tersebut. Contoh seperti gambar berikut

6. Jika sudah, klik perbarui dan lihat deskripsi artikel Sobat.

Jika sudah, klik perbarui dan lihat deskripsi artikel Sobat.

Baca Juga : 2 Cara Mudah Download Video di Facebook Terbaru

Cara ini saya gunakan dan berhasil mengembalikan deskripsi artikel. Semoga Sobat juga berhasil saat menggunakan cara diatas. Ok Sob..terimakasih sudah membaca dan selamat mencoba.


Posting Komentarmu

Lebih baru Lebih lama